Alex Marques Ingin Segera Menunjukkan Kecepatannya Ketika Mengendarai Honda

Comment

Info

Alex Marquez mengakui jeda balap berkepanjangan membuat dia di bawah tekanan, ia ingin segera menunjukkan penampilan terbaiknya di MotoGP jika ia ingin mempertahankan kursi HONDA REPSOL untuk musim 2021, tapi ia tetap yakin ia dapat menakhlukkan RC213V ketika musim akhirnya bisa berlangsung.

Setelah memenangkan gelar Moto2 di 2019, Alex Marquez naik ke kelas utama di 2020 bersama kakaknya pemilik enam kali gelar juara dunia, meskipun saat ini Honda masih terus mengevaluasi penampilan Alex dari beberapa latihan yang sempat ia lakoni bersama Honda sebelum pandemi covid 19.

Namun, dengan ditundanya race sampai Juli karena pandemi virus covid 19, Alex Marquez tidak bisa menggunakan paruh pertama musim untuk menunjukkan potensinya, dan baru akan bisa terlihat nanti pada paruh musim kedua. Namun, meskipun persiapan pra-musim terhambat oleh sepeda yang bahkan untuk Marc Marquez terbukti segelintir untuk naik, dia optimis tentang membuat langkah besar dengan cepat ketika musim tidak bisa berlangsung.

“Sulit untuk menentukan langkah saat ini, karena saya tidak kehilangan beberapa race, tetapi delapan race ke depan yang kemungkinan akan dimulai pada bulan Juli, kami akan mencoba untuk mencapai yang terbaik,” katanya.

“Situasinya bukanlah yang terbaik untuk mencoba memperbaharui kontrak karena saya belum berkesempatan untuk mendemonstrasikan apa yang bisa saya lakukan, pertama untuk diri saya sendiri dan kemudian bagi tim. Honda selalu memberi saya keselamatan dan saya percaya bahwa ketika saya memiliki kesempatan, saya bisa pergi cepat dengan motor ini. Saya harap saya bisa menunjukkan potensi saya dan seberapa cepat saya bisa mengendarai Honda.

Kami fokus pada kecepatan dalam perlombaan, kami mencoba ban yang dipakai dalam kondisi terburuk tetap bisa berada di trek. Kami kehilangan sedikit di lap cepat, tetapi di Malaysia kami cukup dekat dan saya senang.

“Dari tes pertama, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya mengendarai motor dengan sangat baik dan sangat cepat, yang semua pengendara Honda katakan itu sulit, dan saya juga memiliki tim terbaik untuk belajar. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *